Tips Dan Trik Cara Membagi 2 Kolom Dalam 1 Lembaran Kerja Microsoft Office Word

salam komputer-informatika, pada kesempatan kali ini admin akan membagi tips seputaran microsoft office word yang berjudul cara membagi 2 k...

salam komputer-informatika, pada kesempatan kali ini admin akan membagi tips seputaran microsoft office word yang berjudul cara membagi 2 kolom dalam 1 lembaran kerja microsoft office word, pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas tenntang seputaran word yang berjudul cara mengatur ukuran kertas pada lembaran kerja microsoft office word

untuk mengetahui cara membagi 2 kolom dalam 1 lembaran kerja microsoft office word sanggup anda simak pada postingan dibawah ini.
  1. pertama hidupkan dulu komputer, anda sehabis itu buka aktivitas microsoft office word dan lihat bab hidangan pilih page layout
  2. setelah anda menentukan page layout nanti akan muncul sebuah tampilan jendela ibarat gambar dibawah ini

    Pada gambar diatas pilih pada hidangan bab columns, dan pilih ingin anda bagi berapa kolumns, 2 /3 /4 sesuai harapan anda maka secara otomatis kolom akan terbagi menjadi beberapa bagian.

Related

Microsoft Ofice 4005910329881509862

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Connect Us

item