Tutorial Cara Pasang Iklan Dibawah Judul Postingan Posisi Kanan / Kiri

salam komputer informatika pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran iklan yang berjudul cara pasang ...

salam komputer informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran iklan yang berjudul cara pasang iklan dibawah judul postingan posisi kanan / kiri pada kesempatan sebelumnya admin telah membahas seputaran pasang iklan yang berjudul Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor jangan lupa dibaca juga ya.

penempatan iklan pada sebuah blog merupakan menjadi penunjang utama suksesnya bagi seorang internet marketting terutama yang menekuni bis nis marketting pay pec click contohnya adsense dan banyak pola lainnya lagi alasannya yaitu pada sistem marketting payperclick iklan yang tampil dalam blog kita akan menerima bayaran kalau iklan tersebut di klik oleh visitor yang datang.

untuk itu proses penempatan iklan menjadi faktor utama didalam mengoptimalakan sebuah iklan, kalau kita menempatkan iklan pada posisi yang baik maka nis caya nantinya visitor akan gampang melihat iklan dan mengeklik iklan yang kita pasang disebuah situs/ blog. tentunya kita harus menempatkan iklan di bab situs yang gampang terlihat. oleh para visitor. pengiklan contohnya dibawah judul postingan blog

pada baris di bawah judul postingan blog penempatan iklan sanggup sebelah kiri dan kanan dengan posisi tersebut maka iklan akan terlihat lebih manis dan tentunya mempunyai laba sendiri bagi yang mempunyai blog terebut alasannya yaitu iklan akan gampang di klik oleh para visitor blog. tentunya. alasannya yaitu sistem promosinya gampang terlihat alasannya yaitu pada posisi dibawah judul postingan iklan akan gampang terlihat oleh para pengunjung blog.

pola penempatan posisi iklan sanggup dilihat pada gambar dibawah ini :

untuk memasang iklan di samping kiri tepatnya dibawah judul postingan menyerupai ini anda harus menambahakan instruksi sebagai berikut :

<div style='float:left;padding-right:12px;'>Letakkan instruksi iklan disini </div>

instruksi diatas yaitu merupakan salah satu instruksi untuk meletakkan iklan disamping sebelah kiri dan di pastekan pada tempelate widget (diatas/dibawah data post>body) perhatika pada instruksi tersebut goresan pena left yang di berikan warna putih, kalau anda ingin menampilkan iklan di sebelah kana maka anda cukup menggantinya dengan right. dan pada angka 12 PX itu yaitu border iklan dan kalau anda ingin menggantinya maka rubahlah sesuai cita-cita anda.

biar bermanfaat bagi para fisitor sekalian yang telah berkunjung disini dan terimakasih telah berkunjug jangan bosan-bosan untuk balik lagi ya. alasannya yaitu setiap hari akan di update artikel yang menarik lainnya.

Related

Tips Bloging 4370205443595719552

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Connect Us

item