Tutorial Cara Membagikan Blog Di Google Plus Seca Manual Dan Otomatis

salam computer-informatika pengunjung yang budiman pada kesempatan ini admin akan membagikan seputaran artikel yang berjudul Cara membagik...

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan ini admin akan membagikan seputaran artikel yang berjudul Cara membagikan blog di google plus seca manual dan otomatis sebelumnya admin telah membahas seputaran blog yang berjudul  jejaringan sosial yang sangat baik untuk meningkatkan visitor blog  jangan lupa di baca juga ya.

pada kesempatan sebelumnya admin juga telah menjelaskan bahwa google plus merupakan salah satu media umum yang dimiliki oleh pihak google jadi sangat baik dipakai untuk membagikan sebuah artikel yang kita miliki, selain itu juga akan berdampak sangat faktual pada blog kita nantinya alasannya ialah blog kita akan lebih di tingkatkan rankingnya oleh pihak google.

jadi untuk itu sangat disarankan bagi anda untuk membagikan semua postingan yang anda miliki di google plus alasannya ialah berefek sangat baik untuk blog yang kita miliki dan cara membagikan blog kita ke google plus di bagi menjadi dua metode yaitu dengan cara permanen dan cara manual.
  1. cara permanen ialah cara otomatis yaitu setiap kali kita menciptakan artikel postingan maka dengan sendirinya postingan artikel yang kita miliki akan di bagikan ke google plus oleh pihak blogger dan untuk melaksanakan cara ini maka yang perlu dilakukan ialah : login ke akun dasbor blogger anda lalu pilih google + pada sajian bab sebelah kiri : maka akan muncul tampilan jendela ibarat di bawah ini perhatika gambar

sehabis anda menekan google plus (google +) maka akan muncul jendela ibarat diatas dan ceklis pada bab bagikan secara otomatis sehabis mengeposkan maka selanjutnya klik save dengan begitu secara otomatis sehabis anda mengeposkan postingan dan mempublikasikannya secara otomatis artikel tersebut akan di bagiakan oleh pihak blogger.

bila anda ingin membagikan  post anda secara manual maka anda hanya cukup pergi ke bab sajian postingan dan pergi kesalah satu artikel dan klik bagikan perhatikan gambar di bawah ini lalu tunggu beberapa detik maka akan muncul jendela ibarat dibawah ini lalu klik bagikan maka secara manual artikel tersebut telah di bagikan.

terimakasih telah berkeunjung supaya ukiran sedikit dari tangan saya ada yang bermanfaat bagi para visitor sekalian thakns telah berkunjung ke blog kami.

Related

Tips Bloging 2819388495093423169

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Connect Us

item