Tutorial Cara Setting Pengaturan Kolom Komentar Pada Blog

salam computer informatika. pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit seputaran blog yang berjudul ca...

salam computer informatika.
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit seputaran blog yang berjudul cara setting pengaturan kolom komentar pada blog anda dan pada kesempatan sebelumny admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul Tips Memunculkan Ide Untuk menulis artikel Blog jangan lupa di baca juga ya.

Komentar merupakan salah satu daerah diskusi bagi para pengunjung terutama sesama blogger, namun ada yang sengaja menaruh link hidup pada sebuah komentar dan juga sebagai media promosi, untuk bisnis ataupun iklan yang mereka miliki, sehingga tampilan pada kolom komentar terlihat SPAM, dan tidak labil sesuai konteks yang berada dalam sebuah postingan.

pengunjung yang budiman jikalau anda berkomentar cobalah untuk memakai kata-kata yang sopan dan tidak keluar dari conteks isi dari pada postingan maka admin blogpun akan merasa sangat senang. sebab semuanya mengacu pada postingan blog, disamping itu kolom komentar juga biasa dipakai untuk saling membantu dari para pengunjung lain jikalau pengunjung yang lain ada yang merasa kesulitan didalam content postingan.

untuk mengatur settigan  kolom komentar pada blog sanggup di jelaskan pada klarifikasi dibawah ini selamat menyimak :
  1. loggin ke akun dasbor anda
  2. kemudian


Related

Tips Bloging 8198263235550217712

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Connect Us

item